Senam BRAIN Gym PACE Untuk Anak Usia Dini

Senam BRAIN Gym PACE Untuk Anak Usia Dini

Sanggar PAUD - Senam BRAIN gym PACE Untuk Anak Usia Dini, ayah serta bunda , pada kesempatan ini Saya akan bagikan metode Pembelajaran Anak Brain Gym Face, diamana Brain Gym Pace bukan sekedar senam pada umumnya, Brain Gym Pace merupakan senam Sederhana yang cocok diterapkan bagi Anak Usia Dini.
Senam BRAIN Gym PACE Untuk Anak Usia Dini

Senam BRAIN Gym PACE Untuk Anak Usia Dini

Senam Brain Gym Face ini sangat menarik untuk diterapkan dalam pembelajaran Anak Usia Dini di negara kita Indonesia. dimana dibeberapa Negara di Amerika senam ini sudah diterapkan di jenjang Pendidikan Anak Usia Dini baik TK/PAUD/RA maupun KB/KOBER/TPA. dimana senam brain ini juga melatih emosional anak secara psikologi. disamping menambah semangat belajar pada anak dalam merespon setiap pembelajaran yang sedang dialami oleh si anak.

Disini saya akan bagikan tautan tentang Brain Gym Face yang saya maksud, agar ayah bunda dapat mempelajari dan dapat mengunduh/mendownload file tersebut. berikut link Downloadnya :



Demikian yang dapat saya tulis dan saya  bagikan pada kesempatan ini, semoga Senam BRAIN Gym PACE Untuk Anak Usia Dini Bermanfaat bagi ayah bunda semuanya, juga putra putri Indonesia. Silahkan Share kembali ya agar lebih bermanfaat buat ayah bunda yang lain. Akhirnya saya ucapkan Terima Kasih atas kunjungan ayah bunda semuanya di blog Sanggar paud yang sederhana ini.

DOWNLOAD :

RPPH Minggu 8 SMT 1 Tema Lingkunganku/ Sekolahku/Bermain Balok

RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SATUAN (PAUD) TAHUN ANGGARAN 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senam BRAIN Gym PACE Untuk Anak Usia Dini"

Post a Comment