Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru

Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru

Sanggar PAUD, Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru, setelah sebelumnya penulis bagikan koleksi Lagu beserta Lirik lagu Anak Usia Dini yang berkaitan dengan tema pembelajaran, bagi yang belum silahkan Bunda bisa Download Di Sini >>Lagu Tema Anak PAUD,

Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru

Kali ini saya berkesempatan untuk membagikan Lirik lagu Muslim Anak Usia Dini yang juga sesuai tema Pembelajaran. dan dapat diimplementasikan dalam kegiatan belajar dengan sistem tematik pada jenjang PAUD, TK, RA, KOBER, dan TPA. 

Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru dilengkapi dengan arahan Nada untuk setiap lagunya yang tentunya cocok dengan lirik yang iramanya, jadi tisak perlu bingung dalam menentukan irama. misalnya lagu berikut :

Judul : "Mari-Marilah Shalat"

Nada Lagu ; Naik-Naik Ke Puncak

Lirik :

Sayang-Sayang Adiku Sayang

Mari-marilah Shalat

Satu Hari Lima Kali  Sujud Pada Ilahi

Satu Hari Lima Kali  Sujud Pada Ilahi

Mari-Mari, Marilah Shalat

Lima Kali Sehari

Subuh Dzuhur Ashar Maghrib 

Isya' Kembali Ke Subuh Lagi

Subuh Dzuhur Ashar Maghrib 

Isya' Kembali Ke Subuh Lagi

Sekarang Coba Bunda Perhatikan nada Lagunya, bunda pasti sudah pada Tahu kan? lagu naik-naik ke puncak? ya itu yang ada "Tinggi-tinggi sekali...i....ii" lalu bunda cocokan dengan lirik lagu "Mari-Marilah Shalat", Cocok bukan? maksud saya pas antara lirik dan nada lagunya. hehe...

Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru ini sengaja saya bagi menjadi dua Folder Rar, agar bunda dapat mendownloadnya dengan cepat, karena kalau di satukan ukuran filenya akan terlalu besar dan dikhawatirkan error download. Silahkan Bunda download filenya , Atau kalo bunda mau Share/bagikan lagi agar lebih bermanfaat buat yang lain juga boleh, silahkan.

Untuk Download Lirik Lagu Anak Muslim silahkan bunda klik tautan di bawah ini :

DOWNLOAD LINK :

Demikian yang bisa saya Bagikan pada kesempatan ini tentang Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru, semoga tidak puas hehe, silahkan Share/Bagikan kembali agar dapat bermanfaat buat saudara-saudara kita yang lain, Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di SAnggar PAUD.

DOWNLOAD :

RPPH Minggu 8 SMT 1 Tema Lingkunganku/ Sekolahku/Bermain Balok

RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SATUAN (PAUD) TAHUN ANGGARAN 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Lagu Anak Muslim Terbaru"

Post a Comment