Contoh Program Mingguan RKM/RPPM Kel.A PAUD Minggu Ke-5 Tema Lingkunganku

Contoh Program Mingguan RKM/RPPM Kel.A PAUD  Minggu Ke-5 Tema  Lingkunganku 

Sanggar PAUD,Contoh Program Mingguan RKM/RPPM Kel.A PAUD Minggu Ke-5 Tema Lingkunganku mengacu pada Kurikulum 2013. Contoh Program Mingguan RKM, Rencana Program Mingguan RPM, Rencana Program Pembelajaran RPPM PAUD TK/KB/TPA/SPS Kurikulum 2013. Contoh program mingguan TK, contoh program mingguan KB, contoh program mingguan TPA, program mingguan SPS.


Contoh Program Mingguan RKM/RPPM Kel.A PAUD  Minggu Ke-5 Tema  Lingkunganku

Contoh Program Mingguan RKM/RPPM Kel.A PAUD Minggu Ke-5 Tema Lingkunganku dikembangkan dari kegiatan semester, namun penyajiaannya lebih lengkap dan lebih operasional. Dalam program mingguan sudah diidentifikasi tema dan sub tema, pemetaan kompetensi dasar dan indikator yang akan dicapai dalam satu minggu, dan muatan materi yang akan dibangun ke anak serta sejumlah aktivitas bermain sesuai dengan tema dan indikator yang akan dicapai serta penetapan media, alat dan bahan yang akan digunakan.

Perencanaan Contoh Program Mingguan RKM/RPPM Kel.A PAUD Minggu Ke-5 Tema Lingkunganku merupakan rencana kegiatan yang disusun untuk pembelajaran selama satu minggu. Perencanaan kegiatan mingguan dapat berbentuk jaringan tema (web). Jaringan tema berisi projek- projek yang akan dikembangkan menjadi kegiatan-kegiatan pembelajaran


Baca Juga :


Berikut beberapa informasi dan Download lainnya dengan Topik Terkait di bawah ini.



DOWNLOAD :

RPPH Minggu 8 SMT 1 Tema Lingkunganku/ Sekolahku/Bermain Balok

RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SATUAN (PAUD) TAHUN ANGGARAN 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Program Mingguan RKM/RPPM Kel.A PAUD Minggu Ke-5 Tema Lingkunganku "

Post a Comment