JUKNIS BANTUAN APE PAUD

DOWNLOAD JUKNIS BANTUAN APE PAUD

Rencana Strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014 – 2019 mentargetkan peningkatan mutu PAUD yang diwujudkan melalui jumlah lembaga PAUD yang terakreditasi tahun 2016 sebesar 36,051% dari sebelumnya pada tahun 2015 sebesar 34,801%. Untuk mencapai target tersebut perlu upaya kerja keras untuk melaksanakan Gerakan Nasional PAUD berkualitas.

JUKNIS BANTUAN APE PAUD

BANTUAN APE PAUD 2017

Dalam rangka Gerakan Nasional PAUD berkualitas tersebut diperlukan dukungan berbagai bidang antara lain sarana dan prasarana PAUD, sesuai dengan Permendikbud no. 137 Tahun 2014 tentang Standar Nasional PAUD, dimana sarana dan prasarana merupakan perlengkapan dalam penyelenggaraan dan pengelolaan kegiatan pendidikan, pengasuhan, dan perlindungan anak usia dini.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui pemberian bantuan Alat Permainan Edukatif PAUD kepada lembaga atau satuan PAUD yang diselenggarakan oleh masyarakat, yayasan/organisasi, pemerintah Daerah, badan keagamaan, dan Satuan Pendidikan Non formal lainnya seperti PKBM, SKB.

Berikut kami sertakan Juknis Bantuan APE PAUD sebagai dasar dalam pengajuan Proposal APE PAUD untuk lembaga sekolah jenjang Pendidikan Anak Usia Dini, yang dapat ayah bunda download pada link dibawah ini :
Sekian dan semoga bermanfaat, Terimakasih atas kunjungan Ayah bunda di berkaspaud.


Tag :

Berikut beberapa informasi dan Download lainnya dengan Topik Terkait di bawah ini.



DOWNLOAD :

RPPH Minggu 8 SMT 1 Tema Lingkunganku/ Sekolahku/Bermain Balok

RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SATUAN (PAUD) TAHUN ANGGARAN 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUKNIS BANTUAN APE PAUD"

Post a Comment